Breaking News

Pj Sekda Presentasi Kinerja Stunting Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah-aceh.satusuara.co.id:
 Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bener Meriah, Armansyah, SE. M.Si, mewakili Pj Bupati Haili Yoga mengikuti penilaian kinerja 23 kabupaten/kota dalam upaya percepatan penurunan stunting tahun 2022 di Banda Aceh, Selasa (16/5/2023). 

Dalam kesempatan itu, Armansyah, menyampaikan presentasi tentang kinerja stunting di Kabupaten Bener Meriah. Dalam kegiatan itu, Pj Sekda didampingi Plt Kadis DP3AKB Bener Meriah, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Plt Kepala BAPPEDA, Plt Kadis Kesehatan, PU dan Kadis Pendidikan, Kemenag Bener Meriah. 

Penyampaian  presentasi  Kabupaten Bener Meriah mendapat pujian dari para pemateri karena waktu penyajian yang tepat 15 menit. Isi materi  yang  tepat dan setelah di cocokkan dengan data ke aplikasi BANGDA stunting, 90% data benar. Kendati ada beberapa data yang belum sinkron dan langsung diberikan waktu untuk sanggah.

Kegiatan tersebut, dihadiri dari BAPPEDA Aceh, Setiawaty, SKM, MPH, Cut Vivi Elvida, ST,MT,  dariDPMK Aceh, Dasrita Bakri, S.Si, MPA, Dinkes Aceh, dr. Dara Juliana, BKKBN Aceh, Dini Ramadini, S.Sos, DPMK Aceh, Hasanuddin, S.Sos, MM,  Poltekes Aceh, Iskandar S.Gz, MPH  sedangkan pemateri dari TP-PKK Aceh, Dr.Ns Wirda Hayati, S.Kp, M. Kep, SP.Kom. (Rel)
© Copyright 2022 - atim.satusuara.co.id